Resep Kue Bingka Pisang

Resep Kue Bingka Pisang - Resep Kue Bingka Pisang Sudah taukah teman-teman dengan kue yang satu ini Yang memiliki Textur Lembut namun di satu sisi ada textur Kenyalnya.  Yup kue Bingka yang biasanya paling di Kenal adalah bingka Ambon, namun pada hari ini Kita belum membagikanya Karena hari ini Kami akan memberikan Resep Kue Bingka Pisang yang rasanya juga tak kalah dengan Kue Bingka Ambon. Untuk membuat Kue Bingka Pisang ini juga tidaklah terlalu sulit di tambah lagi bahan-bahan untuk membuat Kue Bingka ini tergolong mudah untuk di dapatkan di tempat tinggal kita. Jadi saya yakin ada juga bisa membuatnya dengan Mudah, tanpa harus menemui banyak kesulitan dalam membuat Kue Bingka Pisang yang satu ini.

Selain artikel Resep Kue Bingka Pisang ini kami juga sebenarnya ingin meneruskan tradisi lama yakni Postingan tiap hari yang mana Pada kesempatan lalu saya bagikan resep Kue Brownies Panggang yang tentunya jika anda Pembaca setia blog ini anda sudah memperktekanya di Rumah masing-masing, Bagaimanakah Hasilnya, Apakah memuasakan.?
Baiklah Kembali ketopik Kue Bingka, Untuk anda Yang sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Kue Bingka Pisang silahkan langsung saja lihat Cara Membuat Kue Bingka di Bawah ini.

Resep Kue Bingka

Resep Kue Bingka Pisang


Bahan Kue Bingka Pisang :

  • 400 gr pisang tanduk, haluskan
  • 130 gr tepung terigu
  • 1 butir telur ayam
  • 100 gr gula pasir
  • 30 gr kismis
  • 350 ml santan
  • 1 buah pisang raja, potong tipis

Cara Membuat Kue Bingka Pisang :

  1. Campur pisang tanduk dan tepung, aduk hingga rata, sisihkan
  2. Kocok telur dan gula hingga mengembang. Tambahkan campuran pisang dan kismis, aduk rata
  3. Tuang santan, sedikit demi sedikit, sambil diaduk hingga tercampur rata
  4. Panaskan cetakan bingka, tuang adonan, masak hingga setengah matang
  5. Letakkan pisang raja yang telah dipotong tipis diatasnya, masak hingga matang, angkat


Demikian Resep Kue Bingka Pisang ini Kami berikan untuk anda semua, Ilmu yang anda dapatkan hari ini tidak akan berguna sama sekali jika anda tidak segera memperaktekanya ataupun membagikanya Kepada orang lain, Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat utnuk orang lain, Semoga menginspirasi.

0 Response to "Resep Kue Bingka Pisang"

Post a Comment