Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun

Resep Makanan Bayi Sehat Usia1 Tahun - Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun Adalah merupakan suatu hal yang berat bagi kami untuk Memposting artikel ini kepada anda semua pembaca setia blog Menu Buka Puasa, hal ini karena Jarangnya Kami membuat Makanan untuk Bayi, Namun terlepas dari itu semua Saya pastikan Semoga Makanan Bayi Sehat untuk Usia 1 tahun ini di Sukai oleh si kecil anda, Pada Usia 1 Tahun Keatas si Kecil sudah mulai Memakan Bubur, Nah maka dari itu Kami carikan Resep yang mengandung Gizi cukup Tinggi untuk Si Kecil Anda Yakni Resep Bubur Susu Bit Salmon, di Mana Memiliki Kandungan Gizi Sebagai Berikut :

Nilai gizi per porsi :
Energi 132 kkal
Protein 7.3 gram
Lemak 3.1 gram
karbohidrat 15.3 gram
Serat 1.1 gram
Vitamin C 13.4 mg
Kalsium 97.1 mg
Besi 1.4 mg

Nah setelah Kita mengetahui Kandungan Gizi Pada Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun ini, Timbul pertanyaan saya kepada Anda Yakni, Tertarikkah anda Untuk segera Mencoba Resep Bubur Susu Bit Salmon.?? Jika Iya mari kita Lanjutkan membaca artikel Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun ini sampai Tuntas.
Bahan-Bahan untuk membuat Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun ini tergolong Cukup Mudah, Saya yakin anda juga bisa membuatnya untuk hari ini juga tanpa menemui banyak kesulitan yang berarti, Oleh karena artikel Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun ini di Bagikan pada malam hari, maka Pada ke Esokan hari anda Sudah bisa mencobanya untuk makan siang si kecil anda.

Selain Itu Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan pada waktu lalu dan telah di coba dengan Sukses Oleh teman-teman blog Menu Buka Puasa Yakni Resep Steak Daging Kambing Dan Juga Resep Masakan Sambal Terasi Goreng.
Baiklah untuk yang sudah tak sabar ingin segera Mencoba Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun ini di rumah nantinya, Kita langsung saja melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Makanan Bayi Sehat di bawah ini.

Resep Makanan Bayi Sehat

Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun


Bahan-bahan Makanan Bayi Sehat :

  • 50 gram ubi ungu, kupas, cuci bersih, rebus hingga lunak
  • 50 gram bit, kupas, cuci bersih, rebus hingga lunak
  • 50 gram ikan salmon, rebus
  • 100 ml ASI atau 3 takar peres susu formula lanjutan larutkan dalam 90 ml air matang
  • 100 ml air

Cara membuat Makanan Bayi Sehat :

  1. Masak air, masukan semua bahan kecuali susu, masak sebentar. Angkat.
  2. masukan semua bahan kedalam food procesor atau ditekan-tekan dengan ujung sendok sampai lembut atau sampai mencapai tekstur yang disukai bayi anda, campur dengan susu aduk rata. Sajikan.
  3. Untuk 2 porsi


Bagai Mana Cukup Mudah bukan untuk memperaktekan Artikel Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun ini, Saya Jamin tanpa menemui banyak kesulitan yang berarti deh ketika anda memperaktekanya nanti, Namun Jika masih ada hal yang ingin anda tanyakan maka silahkan saja tinggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar di bawah ini.
Dan Kami juga berharap anda juga membagikan artikel Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook dan juga Twitter, akhir kata saya Ucapkan Selamat Mencoba Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun ini, semoga anda berhasil membuatnya.

0 Response to "Resep Makanan Bayi Sehat Usia 1 Tahun"

Post a Comment